Sunday 10 February 2013

I am Me

Assalamualaikum warrahmatullah

Oi..Apa kabar semua.? Selamat Pagi, siang, sore, malam atau dini hari saat Kawan baca inih...
Gak banyak yang bakal Ane tulis kali ini..(*Entah kedepannya jg sebanyak apa...) :p
Kenalan aja dulu kali yeee... Karena pepatah mengatakan Tak kenal maka Tak Follow...:P

Dengan banggga memperkenalkan Ane, Laki-laki luarbiasa yg Kawan2 boleh panggil Andrez. Tp kalo sama temen2 kampus dulu dipanggil Oyz. Temen2 rumah panggil Bety (*Don't  comment...Ane jg gak tau knp bsa dipanggil ginih..)
Apalagi ya.?? Hobi: Outdoor Activity, Programming, etc. Pokonya kegiatan yg cowo banget, Ane insyaalloh suka..Hehehee...

Cukup sekian yaa... cm sedikit saja. ane harap Kawan2 gak puas. Jd bisa sering2 ngintip ke Blog ini...
Damn...Susah juga ya ngeblog.... Maap kalo rancu dan jauh dari tatanan Bahasa yang disyaratkan. Maklum lah Amatir..Heheheeee...

Ok Kawan, saling menyemangati itu lbh bak drpd nyinyir.. karena kata yg sdh terucap gak bakal bisa ditarik lagi dari Bibir...Heheheeee...

Adioosss Amigos...

Wassalamualaikum warahmatullah

No comments:

Post a Comment